Prediksi Semen Padang vs Bhayangkara FC, 26 Februari 2017

Prediksi Semen Padang vs Bhayangkara FC, 26 Februari 2017

Posted on

Prediksi Semen Padang vs Bhayangkara FC, 26 Februari 2017 – Kali ini Semen Padang akan menjalani laga lanjutan babak 8 besar Piala Presiden 2017 dengan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/2) pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar

Jelang laga nanti Semen Padang datang dengan semangat tinggi. Pada fase grup lalu, tim berjuluk Kabau Sirah berhasil menyapu bersih kemenangan dengan mengemas 9 poin dari 3 pertandingan. Di laga terkahir fase grup Semen Padang berhasil mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor telak 5 – 0 pada 14 Februari lalu. Hasil baik yang didapat Semen Padang berkat kerja sama tim yang baik dan strategi jitu yang diterapkan pelatih Nilmaizar.

Sedangkan sang lawan, Bhayangkara FC justru mengalami kekalahan di laga terakhir fase grup. Bhayangkara FC kalah dari Arema FC dengan skor 2 – 0 pada 5 Februari lalu. Al hasil mereka hanya dapat mengoleksi 6 poin dan menempati poisis runner-up berkat kemenangan atas PS TNI dan Persija Jakarta. Anak asuh Simon McMenemy tentu tidak mau dianggap sebelah mata meskipun hanya berstatus sebagai runner-up grup. Bhayangkara sendiri juga memiliki selisih poin yang cukup besar dari Semen Padang. Namun bukan berarti Bhayangkara tidak memberika perlawanan yang sengit, Evan Dimas Cs mampu mengalahkan tim ibu kota Persija Jakarta yang notabene dihuni pemain profesional yang pernah membela Timnas, seperti Ismed Sofyan.

Pada laga kali ini bisa dibilang kedua tim akan bermain mati-matian untuk bisa mencuri kemenangan. Karena Semen Padang tidak mau status juara grupnya ternodai karena kalah di babak 8 besar, sedangkan Bhayangkara sendiri ingin membuktikan bahwa timnya memiliki kualitas yang baik dan pantas lolos ke babak selanjutnya.

Seperti biasanya, Semen Padang akan mengandalkan ujung tombak mereka, Marcel Sacramento. Sejauh ini Marcel telah bermain dengan baik dan berhasil megantarkan timnya sebagai juara grup dengan poin penuh, 9 poin. Nilmaizar berharap Marcel dapat bermain tanpa beban saat lagi nanti sehingga dapat megantarkan tim Kabau Sirah lolos ke babak selanjutnya.

Berbeda dengan Semen Padang, Bhayangkara FC terancam harus bermain tanpa Putu Gede karena mengalama cedera meniscus. Cedera itu dialami saat pertandingan internal timnas U-22. Bhayangkara sendiri masih memiliki Evan Dimas dan Ilham Udin Armiyn yang notabene pemain muda berkelas. Simon berharap kedua pemain dapat bermain dengan baik dan membawa Bhayangkara lolos ke babak selanjutnya.

Head to Head Semen Padang vs Bhayangkara FC:

06/12/16 Bhayangkara FC 2 – 2 Semen Padang

12/08/16 Semen Padang 2 – 1 Bhayangkara FC

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang:

19/02/17 Perseru Serui 0 – 6 Semen Padang

14/02/17 Semen Padang 5 – 0 PSCS Cilacap

08/02/17 Madura United 0 – 1 Semen Padang

17/12/16 Semen Padang 2 – 0 Persegeres Gresik United

12/12/16 Semen Padang 3 – 2 Mitra Kukar

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC:

16/02/17 Persija 0 – 1 Bhayangkara FC

11/02/17 Bhayangkara FC 2 – 1 PS TNI

05/02/17 Arema FC 2 – 0 Bhayangkara FC

18/12/16 Perseru Serui 1 – 0 Bhayangkara FC

13/12/16 PS TNI 1- 1 Bhayangkara FC

Prediksi Line Up Semen Padang vs Bhayangkara FC

Semen Padang: M. Ridwan; Novan Setya Sasongko, Cassio De Jesus, Novrianto, Hengki Ardiles, Kevin Ivander, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Adi Nugroho, Samsul Bahri, Marcel Sacramento. Pelatih: Nilmaizar

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Dani Saputra, Otavia Dutra, Indra Kahfi, Putu Gede; Hargianto, Lee Yu Jun, Evan Dimas Darmono; Ilham Udin Armiyn, Han Hongkyu, Wahyu Subo Seto. Pelatih: Simon McMenemy